Rabu, Desember 15, 2010

1st Anniversary TheUrbanMama

This Article dedicated for TUM, my lovely forum: www.theurbanmama.com :)

Diawali browsing informasi tentang Clodi saat itu (sekitar November 2009) akhirnya tanpa sengaja saya 'nyasar' ke TUM lewat blog istribawel punya Teh Ninit Aditya. Saya lihat diblognya ada logo yang eye-catchy banget! ''wuih logo apa nih, keren banget'' saya bergumam. Saya 'klik' dan tidak ada kata yang bisa mengungkapkan kalo saya beruntung banget ketika menemukan TUM yang di 'ciptakan' oleh tiga urban mama keren: Ninit, Thalia dan Shinta.
Saya yang saat itu baru saja melahirkan Miguel (14mos) masih 'newbie' menjadi mama baru.
Selain menemukan thread Clodi yang saya cari, saya juga menemukan thread/bahasan forum diskusi lainnya yang rugi banget kalo ga baca, mulai dari MPASU, kapan gigi tumbuh, gimana cara ngajarin sikat gigi yang fun, baby swimming, stroller yang lagi 'in', potty trainning sampai ke urusan ART dan yang lainnya ada disini.

Saking cinta dan sayangnya dengan TUM, tiada hari yang terlewatkan tanpa menyapa dan membelai isi TUM, rrr.. agak lebai but its true! :p

Setelah berani sering comment dan ikutan kopdar, teman sayapun bertambah, teman baru didunia maya maupun real life :) super fun!!!

Sampai pada akhirnya saya 'naik pangkat' dan dijadikan PR STAFF oleh TUM merupakan kebanggaan yang lain lagi ;) Gimana ga bangga? ibarat berawal sebagai tukang lap kaca dan bersih-bersih kantor alias hanya 'lihat-lihat' doang, 'ga berani bersuara' (baca: ga berani comment) karena semua boss pada hebat bersilat lidah dan pro banget dalam memanage bayi masing-masing,:D sampai akhirnya saya diberi kepercayaan untuk menjadi public relation staff oleh TUM dan menjadi bagian dari TUM family, adalah achievement yang membuat saya bangga dan bersyukur, Alhamdulillah... :)

Intinya TUM itu bisa mendorong saya untuk melakukan sesuatu yang lebih, dan ketika saya coba saya bisa melakukannya. Contohnya, saya nekad nulis dan akhirnya beberapa artikel sayapun tayang di forum TUM dan disebuah majalah parenting.

Tulisan diatas hanya sebagian dari banyak hal positif lain yang saya dapatkan dari TUM. Terima kasih untuk satu tahun yg penuh warna TUM.
Can't imagine being a mama without youuu..
Love u so much TUM :*

Happy 1st Anniversary

Similar Posts

0 komentar

Subscribe