Selasa, Januari 11, 2011

My 11.1.11 Surprise Moment

Hari ini bener-bener penuh kejutan!!!
Dimulai dari dini hari tepat jam 12 tgl 11 jan 2011, pak Hubby ngebangunin sambil ngucapin happy birthday, make a wish bareng, dan ngasih bday gift idaman yang sangat blink-blink *wink* :p

Menjelang Pagi, kelar heboh masak nasi kuning komplit didapur belum ada satu anggota keluargapun yang kasih ucapan selamat ulang tahun!!! Masa iya seluruh keluarga lupa? Kalo kata Bang Rhoma sih..: "Ter..la..lu.." Kepikiran jangan-jangan mau ada surprise, tapi langsung mikir ga mungkin, secara ortu ada diBandung, siblings tersebar di Bandung, Bogor, Jakarta dan hari ini bukan weekends. Ya memang beneran pada lupa kali. *sigh*

Menjelang siang, lanjut ke RSPI buat jadwal fisiotherapy Migu, belum ada juga yang ngucapin, huaaa tambah sedihlah si-mommylove ini! Tapi Hubby lagi-lagi bilang: "sorean kali, mungkin masih pada sibuk." Ya sudah saya pasrah!

Menjelang sore, Hubby ngajak saya dan Migu dinner di PIM2, saya nurut aja... after dress up dan akhirnya sampai, kita bertiga langsung ke lt.3 buat makan, waktu lagi lihat-lihat resto, kita ngelewatin Soul Garden dan semua yang ada disitu langsung teriak kearah saya sambil bilang: "SURPRISEEEE!!!!"
Hah?!? *melongo* *kaget* itu kan mama, itu papa, eh ada teteh-teteh saya juga apa? ada mama mertua jg.. Oma? Tante.. huaaa ada semuaaa...
Kebayang dong saya langsung jadi drama queen dadakan, nangis haru sambil melukin semua satu-satu saking kaget dan ga nyangkanya =D


The Birthday Momma :)


Look!!! its kate spade baby bag replica ;) how cool is that?


the family reunion!!! super fun

ternyata, dari 5 hari yang lalu hubby udah berencana sama keluarga saya dan keluarganya buat bikin surprise party malam ini. Ya ampun.. bener-bener terharu semua menyambut baik dan bekerja sama buat ngelancarin acara malam ini.



Love my mom's gift, but i love the prayer (on the note) more :') Thankyou mom!

Singkat cerita? ini ulang tahun yang paling berkesan, dengan kado terindah sedunia.
Makasi Mah, Pah, yang udah dateng jauh-jauh dari Bandung. Makasi buat teteh-tetehku dan aa, ponakan2 terlucu dan tersayang, tante-tante dan om.. Makasi semua, Makasi hubby a.k.a daddyluv. So lucky to have u :*
xoxo

Similar Posts

0 komentar

Subscribe