Minggu, Maret 13, 2011

Cyclelicious

Sudah lama banget pingin ngajakin Migu jalan-jalan naik sepeda buat keliling komplek, dan setelah Migu berusia hampir 1,6 tahun akhirnya cita-cita saya kesampaian :) so FUN!!!
Pertamakali didudukin di bicycle seatnya, wajah Migu udah kelihatan 'sumingrah' bener, pas saya mulai boseh sepedanya dia langsung teriak-teriak kegirangan sambil bilang: "..bubye.." =D


nih Sabrina de Blue yang disingkat dengan Sabby, panggilan buat sepeda saya ;)

Sebenernya saya pingin bicycle seat yang berbeda dengan booster empuk diatas seat dan senderan punggung, tapi karena sold out dibeberapa ols dan offline shop, saya beli yang bikinan Taiwan di jl. Veteran - Bandung dengan harga 200rb dan cukup puas dengan bicycle seat ini karena pijakan kakinya bisa diadjust dengan tinggi anak dan.. yang paling penting Miguel mau didudukin di situ. :)


mommyluv dan Migu ga akan buang-buang waktu untuk bersepeda saat udara sore cerah dan bersahabat. yay..!!!

Similar Posts

0 komentar

Subscribe