Rabu, April 06, 2011

Bravo Bruno Mars

Saya dan hubby suka banget sama lagu-lagu Bruno Mars, jadi begitu tau mas Bruno mau konser di Jakarta, kita langsung nyari, pesan sampe nitip tiket ke temen tapi ga dapet-dapet dan udah pasrah waktu 'hari H' belum dapet tiket!



Tanggal 5 april, (hari H) jam 1pm, saya di bbm-in temen yang mau nonton, nawarin untuk bayarin 2 tiket miliknya, dengan alasan dia mual hebat seharian dan suaminya nyaranin untuk ga pergi (temen saya ini baru aja 6 minggu menjadi bumil) dia ga mau ambil resiko, dan ngelepas tiketnya buat saya.
Yay.. saya sambut dengan senang hati dong, apalagi harganya juga masih terbilang normal 650rb untuk festival! Langsung kebat kebit bbm hubby, tp pak hubby lg meeting penting dan ga reply bbm atau telfon >.< setelah 30menitan saya nunggu jawaban, hubby hanya nulis 1 kalimat: "confirm, ambil tiketnya mommyluv!"




Begitu kelar urusan tiket yang nantinya diambil dikantor si-bumil pikiran kedua adalah, Miguel dibawa apa dititipin aja yah, karena MIL memang sedang berada di Jakarta untuk kangen-kangenan sama Migu. Akhirnya setelah rundingan, Miguel dititipin, selain udah mulai minum susu UHT jam tidurnya juga sudah teratur. Nothing to worry about ;)



Selesai saya dan hubby 'pamit' sama Migu, kita menuju kantor bumil untuk ambil tiketnya dan langsung menuju senayan.

Excited banget begitu masuk kearea konsernya Bruno, soalnya udah lama banget ga nge-date berduaan sama hubby ke music concert gini. Sempet foto-foto diluar sebelum konser dimulai ;)ada banyak calo juga (as always) yang nawarin jual or beli tiket konser. Sebelum masuk pun sekitar jam 7.30pm tiket untuk festival aja masih ditawarinnya 2 sampe 2,5jt per tiket. Gilaa!!! Sepupu hubby yang ngarep dapet tiket on location akhirnya harus pulang karena harga tiket ga bersahabat! Kesian.. :(


Konser mulai jam 8.20menit. Serius keren banget, suara asli ama rekamannya sama persis, trus selain jago nge-drum mas Bruno juga keren banget main gitarnya. Puas banget deh nonton konsernya. Juara!!! :) :) :)



Alhamdulillah pulang kerumah sekitar jam 11.30pm Miguel udah bobo nungging ditemenin Oma hihi.. :)

-xoxo-

Similar Posts

1 komentar

  1. saya ada satu tiket konser si Bruno Mars untuk tanggal 24 Maret 2014 nanti di Ancol. yang versi Green class. saya jual 1,2 jt saja. minat kah? contact saya di o858 14o46525

    BalasHapus

Subscribe