Kamis, April 21, 2011

Inacraft 2011

Seneng banget hari ini dadakan diajakin my sist ke Inacraft 2011 di JCC. Saking niatnya, kita pergi pake taxi biar ga ribet cari parkir dan bisa langsung turun didepan loby. Harga tiket masuknya juga bersahabat, cukup bayar 10 ribu per orang udah bisa deh tuh bikin kaki gempor :p eeeh.. tapi ternyata sekarang di dalem JCC udah ada aja gitu jasa pijat kaki ato lebih hitz dengan sebutan pijak refleksi! :D jadi ga usah khawatir kaki gempor, toh ada mas-mas dan mbak-mbak yang siap bikin kaki kita ready to shop till you drop hihi

Well.. stand pertama yang saya datengin adalah stand aksesoris silver dan emas yang lucu-lucu tapi ga 'selucu' harganya, terus ke stand pengrajin dari Bali.
yes, saya beli kipas deh distand ini!

kanan atas: Saya dan ponakan
kanan bawah: my sist, Gung mas yg ramah dan baik banget, me :)

Next stand ketempat pengrajin dari yogya. Happy deh disini saya dapet pajangan owl dari kayu bermotif batik seharga 75rb saja! rrr.. sebenernya dapet harga segitu setelah 'perang' tawar-menawar sama si mas Warji (yang jaga stand) dan sebelumnya dia nawarin 125rb :p oia disini saya juga beli tatakan gelas kayu isi 6 pcs motif batik dengan harga 50rb saja.

kika: saya - teh Offi - mas Warji

Stand berikutnya, ke kain songket pak Ujang, gilee keren-keren bener warnanya, disini ga sempet foto, yg foto cuma teteh. harganya premium sih mulai dari 3k *tepok jidat*


Sebenrnya masih banyak stand yang belum sempet saya datengin tapi karena alarm saya udah bunyi a.k.a telfon dari mama yang sedang di Jakarta buat cepet pulang karena Miguel ditinggal dirumah. Akhirnya saya pulang, dan teteh yang masih betah di inacraftpun saya tarik pulang :p


salah satu 'hasil' dari inacraft: kalung vintage, tatakan gelas kayu motif batik, pajangan owl dan jepitan gordyn ;)

bubye inacraft... biar singkat tp cukup buat ngilangin rasa penasaran saya yang memang suka banget sama crafting!

sst.. denger-denger my sist besok masih mau balik lagi kesana karena masih belum 'jenguk' semua standnya :D

Similar Posts

0 komentar

Subscribe