Minggu, Mei 29, 2011

TUM's event @Bondies-Kemang

Awal bulan may ini saya dikasih pe er dan kepercayaan untuk nge-handle TUM's event dengan tema: "Stimulasi Penting Di Masa Tumbuh Kembang Anak",, kerjasama bareng Manulife Indonesia dan KMC.
Dari meeting awal sampe brief meeting, tek-tok-an email ke client dan mama founders, sampe order souvenir TUM jadi salah satu job desknya. Begitu saya bilang: sure, i will do it, rasanya waktu cepet banget bikin semua proses persiapan dan kerjanya selesai.


Alhamdulillah, Sabtu 28 May kemarin eventnya sukses. Dari acara yang bisa mulai on-time karena sebelum jam 10am mamas yang hadir udah lebih dari 80%, materi Dr. Amy yang menarik sampe ga putus-putus dapet pertanyaan dari mamas semua, sampe banjir fun games dengan vouchers dan goodiebag dari Mothercare.
Sedikit kekurangan, mungkin karena di hari H saya panitia slash moderator acara, jd ga punya banyak waktu untuk menyapa mamas TUM satu-satu.




Oia, El juga nemenin saya, dari sibuk main, makan sampe bobo kecapean! Begitu selesai acara langsung bangun buat minta ASI :')


Mama dan Papa peserta Talk Show: Stimulasi Penting Di Masa Emas Tumbuh Kembang Anak


Ki-ka - MC: Ryan, Panitia MLI: mba Gita dan Marisa, Me, Narasumber MLI Pak. Bondan dan Pak Alan.

Similar Posts

2 komentar

  1. Acaranya menarik sekali. Kapan diadakan lagi? Salam kenal...

    Dina @ Sweet Batik

    BalasHapus
  2. Halo Dina, salam kenal juga.
    Kalo ada event serupa pasti akan diumumin di forum The Urban Mama :)

    BalasHapus

Subscribe