Minggu, Juni 26, 2011

Miguel's second Goelali



Sabtu kemarin adalah acara seminar dan nobar sama mama TUM di Goelali Festival. Begitu nyampe seminarnya udah mau mulai tapi udah jam makan siang juga, akhirnya kia lunch dulu di Fish & co secara ada promo 50% kalo pake card tertentu ;)
Selesai maksi saya langsung masuk kelas finger print analysis by miss Leny from Singapore. Asli deh materi kelasnya bagus banget, agak nyesel juga sebenernya ga masuk dari awal tp mau gimana lagi :)dari cara penyampaian dan slidenya man to the tap: MANTAP! miss Leny pake penerjemah, jd buat yg ga ngerti inggris ada bahasa juga.



Selesai seminar saya muterin booth-booth yg berjejer sepanjang main street di lantai ground, saya langsung berenti, penasaran, amaze waktu ngeliat sekelompok anak kecil lg asik ber-finger-painting di salah satu booth goelali! ahh fun banget ngeliatnya..
ternyata mereka pake buku panduan milik Christina Hong, dalemnya lengkap banget! saya beliin 1 bukunya buat Migu lengkap dengan color padnya.



Dari situ kita ke arena tree house untuk baca buku cerita, tp pas mau daftar list pesertanya udah penuh, jadi lihat burung kakak tua dan ngasih makan kuda poni di arena luar :)

awalnya seneng tapi pas deket tiba-tiba nagis hihi

Waktu foto bertiga baru deh diem nangisnya ;) elmoo elmooo..
Karena pas mau ngasih makan si-poni elmo masih agak kaget jd ga keinget buat foto2 di area kuda poni.

Acara dilanjut Nobar 'The Apple and The Worm' ga nonton sampe habis karena Migu udah bosen didalem dan jalan-jalan terus kearah pintu luar. Akhirnya kita bertiga keluar dan decide bikin face painting buat seseruan tapi ternyata boothnya udahan... *sigh* ga jodoh!

Menjelang sore, Miguel ikutan finger print test dari amaizing mind (lanjutan dari hasil seminar finger print analysis) cukup bayar 55ribu rupiah udah dapet 2 lembar report dari test sidik jarinyanya. kalo mau lengkap (full report)setebel buku, harus 2 jam konsultasi dengan biaya 2jeti sajahh!



Ga sempet ketemuan sama semua mama TUM, tapi sempet ketemu mommy ben, mommy el, dan mommy Kai :)

Alhamdulillah... Miguel keliatan happy, aktif banget, makan banyak dan tidur pules selama otw pulang ke rumah.

Similar Posts

0 komentar

Subscribe